Senin, 17 Juli 2023

Silaturrahmi Pengurus IKASMEA/SMK Negeri 1 Palembang dengan Kepsek SMK Negeri 1 Palembang

 

Pengurus IKASMEA/SMK Negeri 1 Palembang berfoto bersama Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Palembang dan guru-guru.

Perwakilan dari Ikatan Keluarga Alumni SMEA/SMK Negeri 1 Palembang (IKASMEA/SMK Negeri 1 Palembang) mengadakan Kunjungan Silaturrahim kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Palembang. Senin 17 Juli 2023 jam 9.00 Wib. 

Rombongan yang diketuai oleh HS Herlambang (Alumni 87) ini mengunjungi sekolah dalam rangka konsolidasi IKASMEA/SMK Negeri 1 Palembang dengan Pihak sekolah. Apalagi pasca dilakukan Resuffle Organisasi di tubuh Alumni tersebut.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Palembang, Drs.H.Zulfikri,M.Pd menyambut baik kedatangan para Alumni. Dan mengharapkan Alumni dapat memberikan sumbangsih yang baik kepada pihak sekolah. " Alumni sangat membantu kegiatan-kegiatan sekolah khususnya adik-adik di eskul sekolah seperti Sakti Competition yang baru lalu" imbuhnya.

Selain silaturrahmi, IKASMEA/SMK melalui sekretarisnya Agus Sriwijaya (alumni 94) juga menjelaskan program program alumni  seperti Senam, PAK, Ikas Peduli dll. " Kedepan kami akan mengadakan kegiatan Senam secara Rutin, bahkan akan mengadakan Reuni Akbar yang Insya Allah dilaksanakan tahun depan"

Recana tersebut disambut baik oleh Kepsek SMK Negeri 1 Palembang. Dan mengharapkan dapat dilaksanakan di Sekolah SMK Negeri 1 Palembang. Selain itu sekolah siap memfasilitasi kegiatan alumni setiap Sabtu di Sekretariat. dan Mengadakan Senam setiap bulannya. 

Selain itu program Alumni bersama PMR juga dilontarkan melalui perwakilannya di IKASMEA/SMK Negeri 1 Palembang. menjadi agenda Alumni bersama sekolah selain Sakti Competition. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages