Senin, 31 Oktober 2016

Antusias Alumni pada acara Senam Pagi

Hari yang ditunggu-tunggu telah datang, Minggu 30 Oktober 2016. Pagi itu satu-demi satu alumni berdatangan. Musik soundsytem pun sudah berkumandang dipenjuru sekolah.... biar hati senang, pikiranpun tenang, galau jadi hilang...seperti ungkapan cita citata dalam lagu goyang dumang. 

Dengan menggunakan kostum olahraga mereka masuk kehalaman sekolah ... melirik kiri dan kanan mencari kawan atau teman seangkatan ataupun seseorang yang dikenal baik lewat persahabatan di facebook dan grup lainnya seperti BBM dan WA.

Alumni yang datang mengisi absensi
Sambil menunggu peserta yang lain muncul. panitia dengan sigap membereskan lapangan yang sempat becek karena hujan semalam. Namun antusiasme peserta membuat mereka tak kenal lelah untuk mensukseskan acara hari itu.

Foto dulu sebelum memulai acara
Dan Instruktur pun datang..... Mbak cinta datang .... teriak salah satu alumni...disambut meriah oleh para peserta lainnya yang mulai membuat formasi dan barisan di tengah lapangan.

Suasana Senam Pagi

Suasana Senam Pagi

Suasana Senam Pagi

Suasana Senam Pagi
Ditengah kemeriahan tersebut..tiba-tiba mucul sesosok laki-laki yang sangat dikenal oleh masyarakat Sumatera Selatan. Dialah H. Herman Deru, Mantan Bupati Oku Timur dan Calon Gubernur Sumsel periode lalu. Kehadiran beliau sempat membingungkan alumni yang saat itu asyik bergoyang. Sehingga aksi lirik-lirikan terjadi. 

Dan dilanjutkan dengan aksi rebutan foto dengan Herman Deru...
Herman deru hadir ditengah tengah alumni

Herman deru hadir ditengah tengah alumni
Pada Sesi istirahat.. beberapa kata sambutan dihadirkan. yang pertama oleh Ketua Alumni yaitu Endong 1987. Sambutan dari guru mewakili sekolah ibu Jamilah, sambutan dari tamu yaitu H. Herman Deru dan ditutup sambutan dari alumni senior yaitu Joni Asnawi 1980.

Sambutan ketua alumni
sambutan alumni senior
sambutan dari tamu...H. Herman Deru...
Semoga kegiatan ini dan kegiatan lainnya membuat suasana alumni, kebersamaan, silaturrahim terjaga sebagai suatu keluarga besar. (agus).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages