Minggu, 29 April 2018

TETAP SATU...UNTUK YANG SATU..SATU SEKOLAH...SATU ALUMNI....ALUMNI SMEA/SMK NEGERI SATU

Kami dari berbagai angkatan...tapi kami satu...alumni SMEA/SMK Negeri 1

Hari itu sekretariat ramai sekali....bukan karena ada  kegiatan khusus..tetapi karena hari itu adalah hari Sabtu. Seperti biasa pengurus atau bukan berupaya datang dan hadir. karena itu menjadi harinya alumni. 

Tidak harus menggunakan atribut khusus atau janjian membawa sesuatu. cukup datang hadir ...maka itu adalah kegiatan rutin yang dilalui. mengisi absen lalu bercengkrama dengan sesama alumni....sesekali di iringi dengan gelak tawa karena ada beberapa alumni yang suka humoris sehingga kesan keakraban terjalin dengan baik.

Bagi yang baru pertama kali hadir memang tidak terlihat sesuatu yang istimewa. tapi tanyakan apa atau hal apa yang membuat mereka lagi dan lagi datang ke sekretariat.

ya ..alumni ngangenin....alumni bikin kita merasa kembali ke seragam putih abu-abu. 

persatuan itu penting...tapi silahturrahim yang terjalin..persaudaraan yang terbentuk sangat mahal. terkadang kita merasa jauh lebih akrab dari sahabat sendiri yang bertahun-tahun sudah kita kenal. 

Alumni SMEA/SMK Negeri 1 mengenal istilah adik kakak. Artinya setiap yang hadir lebih tua maka itu seperti saudara kita sendiri dan dianggap sebagai kakak, begitu sebaliknya yang muda seperti adik sendiri.

Sehingga tak heran sering terdengar motto Tetap Satu ...untuk  yang Satu. Satu sekolah ....Satu alumni.......SMEA/SMK Negeri Satu

Share:

1 komentar:

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages