Minggu, 06 Mei 2018

SENAM PAGI ALUMNI 6 MEI 2018

Kegiatan Senam Pagi Alumni tanggal 6 Mei 2018 sempat ketar ketir. Karena di pagi hari itu sudah diguyur hujan. Hujan turun semenjak subuh dini hari sehingga merisaukan para alumni yang akan hadir untuk mengikuti senam.

Akhirnya pukul 6 pagi hari hujan mulai reda. walaupun cuma rintik-rintik tapi sempat membuat alumni ragu untuk hadir. karena walaupun sudah tidak deras tapi dapat membuat pakaian jadi basah.

Suasana senam pagi alumni


Alumni berfoto setelah senam 
Senam dimulai saat matahari sudah mulai memancarkan cahaya panasnya yaitu jam 7.30 wib. Dengan instruktur saudari Rohana yang merupakan alumni tahun 2005.

Selanjutnya diadakan ramah tamah dimana alumni yang lebih senior memberikan kesan dan pesannya kepada adik-adik alumni. yaitu Kanda Drs. H. Jauhar Fahri, SE AK  yang sehari-hari bertugas Sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) di Kota Prabumulih. Diujung sambutnya beliau menyempatkan untuk seluruh alumni dan seluruh warga sumsel untuk mendukung Rara Lida yang sedang berjuang di Liga Dangdut Indonesia 2018 Indosiar. karena walaupun merupakan warga Prabumulih namun saat ini Rara adalah perwakilan Sumatera Selatan dan layak didukung karena kualitasnya yang cukup mumpuni untuk menjadi  Juara LIDA.

Rara menjadi satu-satunya kontestan yang berasal dari Prabumulih dan mewakili Sumsel di ajang Liga Dangdut Indonesia dan harus bersaing dengan perwakilan dari 34 provinsi lainnya. Berikan dukungan sebanyak-banyaknya kepada Rara dengan cara : KETIK : LIDA (Spasi) RARA
KIRIM KE : 97288 atau vote di buka lapak

Dukungan untuk Rara Lida

Drs. H. Jauhar Fahri, SE AK

Dilanjutkan oleh Penyampaian oleh Kanda H. Nazirwan Delamat, SE, MM yang juga sempat berkiprah sebagai pimpinan di Bank Sumsel Babel dan BPR Sumsel memberikan motivasi tentang pengalamannya selama mengenyam pendidikan di SMEA Negeri 1 Palembang. serta harapannya tentang program Persatuan Aamal Kematian (PAK) Darul Ilmi.

H. Nazirwan Delamat, SE, MM
Setelah berfoto dan bertukar pengalaman. Pengurus Alumni menyempatkan diri mengimput data program PAK Darul Ilmi yang telah dicanangkan oleh IKASMEA

suasana sekretariat alumni yang ramai 


Share:

1 komentar:

  1. wah terlihat sangat seru yaa...

    Kami spesialis pembuatan SERAGAM BATIK untuk kantor & sekolah (wilayah Solo & Sekitarnya)
    untuk info, pemesanan dan kerja sama
    ==> www.kayamarabatik.com <==
    ==> www.kayamarabatik.com <==

    BalasHapus

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages