Kamis, 29 September 2016

Donasi untuk Sekretariat Alumni

Saat ini Sekretariat Alumni telah dapat di fungsikan. Namun masih dibutuhkan banyak peralatan dan perlangkapan untuk sekretariat yang reprensentatif. Untuk itu dibutuhkan dana yang tidak sedikit. dana tersebut dibutuhkan untuk membeli peralatan sekretariat dan juga ATK yang dipakai dalam kegiatan sekretariat. Sehingga perlu diambil langkah-langkah dengan memberikan donasi bersama kepada ikatan alumni SMEA/SMK Negeri 1 Palembang.

walaupun belum dihitung secara terperinci namun sekretariat memerlukan meja dan kursi, alat tulis kantor (ATK), penyejuk ruangan (kipas), dan lain-lain. Untuk memulai roda organisasi tersebut maka melalui pengurus yang baru mengetuk jiwa kedermawanan sesama alumni untuk menyisihkan kelebihan rezekinya untuk membantu kesekretariatan. 

Semua dana yang masuk akan dilaporkan melalui fb, WA dan Web alumni dan dipergunakan untuk kepentingan alumni. saat ini dana dapat di donasi melalui: Rekening Tabungan BRI KCP Pasar 16 Ilir  rek. 2089-01-000587-53-1 an. IKATAN ALUMNI SMKN 1 PLG.

Bukan jumlah dan besarnya yang dibutuhkan, tetapi kepedulian rekan-rekan sesama alumni. untuk membesarkan organisasi yang menaungi alumni dari masa-kemasa. atas kepedulian dan donasinya kami pengurus mengucapkan terima kasih. (0004.290816.94)

Rekening BRI an. Ikatan Alumni SMK Negeri 1 Palembang

Share:

1 komentar:

  1. Mohon bantuan dari para alumni utk sedikit menyisihkan dana secara sukarela utk peduli sekretariat.

    BalasHapus

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages