Kamis, 29 September 2016

Kunjungan Alumni dari Surabaya

Berbeda dengan hari biasanya. Alumni kumpul hari Rabu tanggal 28 September 2016. Ada apa gerangan. Biasanyakan kumpul hari Sabtu, apakah sudah berubah jadwal? ...akh ternyata hari itu sekretaris dan ketua Ikasmea/smkn 1 Palembang mempunyai agenda untuk mengantarkan surat tentang sekretariat. 

Setelah surat di tanda tangani oleh ketua, Sekretaris dan wk.Sekretaris mengantarkan surat tersebut ke Ibu Ponco Wati di lantai 2 ruang guru. Bertemu dengan guru ini tidak begitu lama. Setelah berbincang sejenak sambil menitip pesan dari alumni serta mohon surat resmi itu di jawab dan dibalas dengan surat resmi pula. 

Ternyata saat itu di sekretariat sedang ada tamu alumni dari Surabaya. Haryati Nugroho Alumni tahun 1993.
Suasana Silahturrahmi Alumni di Sekretariat IKASMEA/SMKN1 Palembang. dari kiri ke kanan: Wakil Sekretaris: Evi Juanita 2000, Diana Liberty 1991, Haryati Nugroho 1993, Sekretaris Umum: Agus Sriwijaya 1994,  Wakil Ketua bidang Organisasi Pendidikan dan Pelatihan: Yanuar 1991, Ketua Umum: Endong 1987
Kedatangan tersebut disambut oleh beberapa pengurus dari Ikatan Alumni di Sekretariat Alumni. Hal yang mengejutkan adalah di Ruangan tersebut sudah ada bola lampu dan ketika dicoba oleh wakil sekretaris ternyata listrik menyala.

Alhamdulillah ... minggu kemaren pada acara panas-panasan karena tidak ada listrik. hari ini dicoba pake kipas angin dan ..wushhhhh ..angin dari kipas memancar.

Setelah usai bertemu di sekretariat. acarapun berlanjut di daerah simpang IBA tepatnya di cafe Newtown Kopitiam. Saling bercanda dan berbagi kenangan menjadi kisah tersendiri. apalagi tak selang beberapa lama muncul wakil ketua bidang pembinaan alumni dan angkatan Muhammad Toyib yang juga seangkatan dengan Haryati.

Yang unik adalah salah satu pramusaji bernama Ais dari cafe ini adalah alumni SMK Negeri 1 tahun 2014. dan merupakan tetangga dari Toyib. Sempat jadi kelucuan tersendiri ketika bertemu dengan senior-seniornya.

pertemuan alumni dilanjut di cafe Newtown Kopitiam simpang IBA. tampak M.Toyib (pakai kacamata hitan) hadir ditengah-tengah pertemuan tersebut.
Tiga orang yang merupakan pengurus Ikatan Alumni SMEA/SMK Negeri 1 Palembang. Yanuar 91, Toyib 93 dan Agus 94
Alhasil ... pertemuan tersebut menjadi lebih semarak lagi dengan tingkah laku alumni angkatan 1993 ini. semoga kebersamaan ini akan menjadi cermin betapa kompaknya alumni SMEA/SMK Negeri 1 Palembang. ( 0004.290816.94)


Share:

4 komentar:

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages