Minggu, 25 September 2016

Ingin bernostalgia, datanglah ke sekolah

Bagi setiap alumni SMEA atau SMK Negeri 1 Palembang, bernostalgia saat masih duduk di sekolah adalah kenangan manis yang tidak dapat di lupakan. Suka duka saat masih berseragam putih abu-abu tidak akan hilang dalam memori setiap alumni. Di sekolah ini mereka bertemu kawan, sahabat, guru bahkan pacar (hehehehe). 

Nah bagi kalian alumni dari seluruh angkatan baik yang paling senior dan junior sekalipun dapat merasakan nikmatnya kenangan manis tersebut di sekolah. ya ...datang ke sekolah adalah obat mujarab untuk merasakan nostalgia tahun-tahun remaja yang penuh dengan cerita.

dan saat ini, Ikatan Keluarga Besar Alumni SMEA/SMK Negeri 1 Palembang telah memiliki sekretariat yang sudah ada di sekolah SMK N 1. Tepatnya di lantai 2 Mushola, lokasinya di pojok dan paling ujung. jika kalian mau ke sekolah datang saja setiap hari Sabtu tepatnya jam 2 siang, akan ada alumni yang hadir menemani kalian. 

Jangan bingung jika ke sekolah pada hari itu. karena saat ini jam segitu lagi ada eskul di sekolah. Masuk saja dari pintu gerbang, terus belok kiri menuju kantin sekolah karena biasanya alumni ngumpul di kantin sebelum menuju sekretariat. 

tempat favorite untuk berfoto adalah di depan tulisan selamat datang (welcome to ...) tepatnya di depan pohon beringin depan lapangan basket. pemandangannya terlihat kelas-kelas yang telah berubah menjadi gedung bertingkat. sayang tiang lapangan basket yang besar sudah diganti. hingga kenangan lapangan basket agak berkurang .
tidak kalah menariknya. salah satu tempat yang menjadi favorite adalah kantin sekolah. dikarenakan ini merupakan tempat baru bagi alumni yang lama, dulunya ini bekas jalan dan rumah yang ada disamping sekolah sebelah kiri ( Kelas Perkantoran/PK)

tempat lain yang menjadi favorite adalah gedung baru yang dibangun 3 lantai. lokasinya di belakang bangunan lama. karena dulunya ini adalah perumahan yang ada dibelakang kelas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages