Minggu, 25 September 2016

Pesta Durian, pertemuan dan rapat Alumni jadi meriah

Sabtu tanggal 24 September 2016 agak berbeda dengan pertemuan alumni setiap pekan biasanya. bukan karena hari itu adalah rapat pertama alumni di ruang sekretariat alumni yang baru. tapi karena ada kejutan lain dihadirkan ...ya..hari itu ada kiriman paket Durian Medan atau istilahnya Durian Ucok. 

Memang satu minggu sebelumnya, salah satu alumni tahun 1987 Endong memesan durian kepada alumni yang berada di Jakarta untuk dikirimkan paket durian. dan akhirnya paket tersebut sampai juga. Sempat terjadi kepanikan karena paket itu sampai ke pool bus tidak dari pagi tapi agak siang. kemudian informasi yang didapat bahwa pool bus Kramat jati tidak melalui pool bus di Km.12 tapi di Pool bus dekat Asrama Haji. Akhirnya Endong ( Kak Endong, panggilan akrab alumni-red) langsung bergerak cepat untuk mengambil paket tersebut.

Akhirnya rapat pun menjadi cair dan penuh gelak tawa karena ada sesuatu yang berbeda. Pesta durian ditengah suasana sekretariat yang masih panas karena belum dialiri oleh listrik. Terima kasih Kak Endong atas Duriannya..sering-sering ye...canda kawan-kawan alumni.


Paket telah datang ....wuiih senangnya

Paket dibuka dulu..dengan hati-hati..takut isinya bomm !!!
ternyata isinya 4 bungkus plastik durian .............

siap disajikan ...yang terlambat datang kehabisan..............

durian Medan dinikmati....hehehehe

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Developer's Note

Facebook

Slider

More Post

Random Post

Sports

Recent Comments

Program

Life & style

Games

Comments

Fashion

Technology

Video

Author

Popular Post

Recent Posts

Tube

Pages